Home Berita MAHASISWA IAIN IKUTI PWN Di UIN RADEN FATAH PALEMBANG

MAHASISWA IAIN IKUTI PWN Di UIN RADEN FATAH PALEMBANG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 839 views

IAIN Palangka Raya – Dalam rangka peningkatan kualitas dan wawasan mahasiswa serta menambah ajang silaturahmi dengan perguruan tinggi negeri se-Indonesia, lembaga Pramuka gugus depan 193-194 Imam Bonjol IAIN Palangka Raya mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasiona (PWN) di UIN Raden Fatah Palembang.


Dalam kegiatan mahasiswa ini, kontingen di dampingi oleh ketua sekaligus pembina Mulhimah, M.Ag menyampaikan dalam sambutannya bahwa kontingen IAIN Palangka Raya peserta terbagi menjadi dua yaitu peserta daring/online yang terdiri dari 6 orang peserta dan 1 pendamping, peserta luring/offline terdiri dari 8 peserta, 1 bina damping dan 1 pimpinan kontingen Wakil Rektor III. Kegiatan PWN ini di laksanakan di UIN Raden Fatah Palembang dari tgl 9 s/d 14 november. Dalam kegiatan seni dan budaya kontingen IAIN Palangka Raya menampilkan tarian mandau khas kalimantan tengah.


Wakil Rektor bidang III langsung melepas kontengen IAIN Palangka Raya mewakili Rektor yang berhalangan hadir. Beliau berharap agar mahasiswa yang mengikuti kegiatan dapat menjaga kekompakan dan kesehatan saat kegiatan ini, serta menunjukkan jadi diri sebagai mahasiswa IAIN Palangka Raya yang memiliki integritas dan berkarakter dalam mengikuti semua kegiatan oleh panitia dan diharapkan semuanya berjalan lancar sesuai yang sudah direncanakan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK