Home Berita DEMA IAIN SUKSES SELENGGARAKAN LTC 4.0

DEMA IAIN SUKSES SELENGGARAKAN LTC 4.0

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 562 views

IAIN Palangka Raya – Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIN Palangka Raya baru saja menyelenggarakan Leadership Training camp 4.0 atau biasa disingkat LTC. Kegiatan ini merupakan latihan kepemimpinan yang dilaksanakan di tingkat institut. Latar belakangnya dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk mempersiapkan regenerasi kepemimpinan di IAIN Palangka Raya.

Kegiatan dilaksanakan secara offline selama tiga hari bertempat di Aula FTIK dari tanggal 5-7 November 2021, dua hari forum dan satu hari outbond. Kegiatan ini diisi berbagai macam narasumber yang berkaitan dengan kepemimpinan di antaranya yang menjadi narasumber akademisi IAIN, Presma-Presma IAIN terdahulu hingga motivator.

Liani Fitriana selaku ketua panitia berkata, “LTC merupakan program kerja rutin DEMA Institut yang ditanggungjawabi oleh bidang pembinaan mahasiswa. LTC tahun ini sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, maka dari itu diangkatlah nama LTC 4.0. Tahun ini mengangkat nama kegiatan spirit yang artinya bersemangat untuk menjadi pemimpin muda yang akan berkontribusi bagi kampus dan bangsa. Semoga dengan diadakannya LTC 4.0 Spirit ini menumbuhkan tunas-tunas baru harapan kampus dan bangsa, karena kalianlah yang akan menggantikan para pemimpin yang ada di kampus hari ini.”

Tirta Yoga Panuntun selaku Presiden Mahasiswa IAIN Palangla Raya menuturkan, ”LTC 4.0 Spirit adalah salah satu wadah kaderisasi untuk mahasiswa/I dari sekian banyak pelatihan lainnya. Leadership dengan tema bangkitkan semangat untuk menjadi pemimpin yang hebat tentunya harapan saya selaku presma beriringan dengan tema tersebut. Semoga pelatihan ini menjadi pemimpin yang berintegritas serta berakhlakul karimah untuk menjadi contoh orang-orang selanjutnya.”(DEMA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK