Home Berita SPI GELAR PELATIHAN AUDIT INTERNAL DAN PENGELOLAAN KEUANGAN TAHUN 2021

SPI GELAR PELATIHAN AUDIT INTERNAL DAN PENGELOLAAN KEUANGAN TAHUN 2021

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 917 views

IAIN Palangka Raya – Satuan Pengawas Internal (SPI) IAIN Palangka Raya gelar pelatihan audit internal dan pengelolaan keuangan tahun 2021 yang digelar di Aula Bundar Asmaul Husna IAIN Palangka Raya, Senin (08/11/2021). Pelatihan yang bertemakan “IN HOUSE TRAINING PENGELOLAAN DAN PENGAWASAN NON AKADEMIK DI IAIN PALANGKARAYA MENUJU GOOD INSTITUTE GOVERNANCE” ini dibuka langsung oleh Dr. H. Sardimi, M.Ag yang mewakili Rektor IAIN Palangka Raya.

Acara ini dihadiri oleh 80 orang peserta internal IAIN Palangka Raya, 2 peserta dari IAHN Palangka Raya, 2 peserta dari IAKN Palangka Raya, 2 peserta dari STIMIK Palangka Raya, dan 2 peserta dari Politeknik Kesehatan Palangka Raya. Tamu undangan terlihat sangat antusias. Pelatihan audit internal dan pengelolaan keuangan tahun 2021 ini akan digelar 8-10 November 2021 dengan pemateri Taufik kurrohman, S.E., MSA., Ak, QIA., CFr.A., AAP-B., CSRS, PhD (Cand), Sekjen Forum SPI PTN Indonesia.

Kegiatan ini membahas sistem pengelolaan pengawasan dan pengelolaan keuangan pada perguruan tinggi, dalam rangka meningkat SDM ASN terhadap tuntutan pekerjaan dan aturan serta memudahkan dalam sistem pengawasan internal. Dalam sambutannya Dr. H Abdul Rahman, M.Pd selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUA) IAIN Palangka Raya sekaligus Ketua Panitia acara ini mengatakan bahwa pengelolaan keuangan perlu untuk selalu ditingkatkan.

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Inilah pepatah yang disampaikan oleh Wakil Rektor II saat membuka kegiatan agar seluruh ASN di IAIN Palangka Raya tidak sampai bosan untuk melakukan perbaikan dan inovasi dalam melaksanakan pekerjaan dengan selalu mematuhi aturan yang berlaku. (AK/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK