Home Berita DISEMINASI MONITORING EVALUASI (MONEV) PRODI PERBANKAN SYARIAH

DISEMINASI MONITORING EVALUASI (MONEV) PRODI PERBANKAN SYARIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 624 views

IAIN Palangka Raya – Dilaksanakannya Diseminasi Monitoring Evaluasi (MONEV) Program Studi Perbankan Syariah FEBI IAIN Palangka Raya, pada Senin (15/11/21) bertempat di Auditorium Mini FEBI IAIN Palangka Raya.

Dihadiri oleh Dekan FEBI, Wakil Dekan I, Ketua Jurusan Ekonomi Islam, Kaprodi ESY, Kaprodi PBS, Kaprodi MZW, Kaprodi AKS, Kabag FEBI, Analis Kepegawaian FEBI, Ketua dan Sekretaris Komite Mutu FEBI, Ketua dan Sekretaris Gugus Penjamin Mutu Prodi ESY, PBS, MZW dan AKS pada FEBI IAIN Palangka Raya.

Dalam diseminasi ini disampaikan perihal laporan hasil kegiatan monitoring evaluasi program studi Perbankan Syariah, yang disusun oleh Komite Penjamin Mutu (KPM) dan Gugus Penjamin Mutu (GPM) FEBI IAIN Palangka Raya Tahun 2021 dan dipresentasikan oleh Nur Fuadi Rahman, M.Pd selaku Dosen Ketua Komite Penjamin Mutu FEBI dan Fadiah Adlina, M.Pd.I selaku Kaprodi Perbankan Syariah dan disaksikan oleh para peserta sekaligus mengevaluasi.

Jenis Monev yang dilakukan di tahun 2021 ini meliputi :
-Standar Kompetensi Lulusan
-Standar Proses Pembelajaran
-Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan
-Standar Hasil Penelitian
-Standar Proses Penelitian
-Standar Peneliti
-Standar Hasil PKM
-Standar Proses PKM
-Standar Pelaksanaan PKM

Hasil dari Monitoring Evaluasi yang telah dilaksanakan berbuah dengan solusi dan rekomendasi perihal pembahasan terkait. Semoga dengan adanya diseminasi monitoring evaluasi ini dapat menjadikan Prodi PBS  menjadi lebih baik perihal pengembangan mutu serta sebagai pembelajaran bagi Prodi lainnya.

Sumber : https://febi.iain-palangkaraya.ac.id/news/newsDetail/61923b6e76708

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK