Home Berita TERUS TINGKATKAN MUTU! FAKULTAS SYARIAH GELAR BIMBINGAN TEKNIS PENGISIAN LKPS, EDPS DAN RPS

TERUS TINGKATKAN MUTU! FAKULTAS SYARIAH GELAR BIMBINGAN TEKNIS PENGISIAN LKPS, EDPS DAN RPS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 786 views

IAIN Palangka Raya – Senin, 15 November 2021, Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya melaksanakan Bimbingan Teknis Pengisian LKPS (Laporan Kinerja Program Studi), EDPS (Evaluasi Diri Program Studi), dan RPS (Rencana Pembelajaran Semester) bagi Dosen dan Tenaga Pendidiknya. Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aquarius Lt.2, Kota Palangka Raya tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Dekanat untuk terus meningkatkan kualitas serta kuantitas seluruh bagian dari Fakultas Syariah. Selain dihadiri oleh seluruh keluarga besar Fakultas Syariah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan yang dilaksanakan secara tatap muka dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah para pakar di bidangnya, yakni Bpk. Arisman Adnan, Ph.D., dan Ibu Yenita Roza, Ph.D dari Universitas Riau. Bpk. Arisman Adnan, Ph.D., pernah menjabat sebagai Rektor PTS Universitas Abdurrab, Pekanbaru, Riau untuk masa jabatan 2014-2018. Saat ini beliau menjabat sebagai Asesor BAN-PT dan Evaluator Program Studi Baru Kemendikbud. Sedangkan Ibu Yenita Roza, Ph.D., merupakan salah satu dari Tim KPT Belmawa yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Program Studi S-2 Pendidikan Matematika, Staf Ahli WR-1, Ketua Tim Kurikulum dan MBKM di Universitas Riau. Dalam paparannya, Narasumber membahas materi mengenai perencanaan, penyusunan, Implementasi dan Evaluasi kurikulum, MBKM serta rancangan dan evaluasi Rencana Pembelajaran Semester (RPS).

Dekan Fakultas Syariah, Bpk. Dr. H. Abdul Helim, M.Ag., pada sambutan acara penutupan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kesediaan kedua moderator untuk berbagi ilmu pengetahuan dalam Bimbingan Teknis kali ini. Beliau juga berharap, materi yang didapatkan mampu diaplikasikan oleh seluruh civitas akademika Fakultas Syariah guna mencapai tujuan, visi dan misi fakultas.

Sumber: http://fsya.iain-palangkaraya.ac.id/terus-tingkatkan-mutu-fakultas-syariah-gelar-bimbingan-teknis-pengisian-lkps-edps-dan-rps/

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK