Home Berita DHARMA WANITA PERSATUAN IAIN PALANGKA RAYA BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR

DHARMA WANITA PERSATUAN IAIN PALANGKA RAYA BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 767 views

IAIN Palangka Raya РKota Palangkaraya, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Katingan, dan Kabupaten Kotawaringin Timur menetapkan status tanggap darurat banjir. Banjir Kalimantan Tengah merendam enam kabupaten dan kota diakibatkan sungai yang meluap. Banjir yang telah melanda sebagian Kota Palangka Raya  lebih dari seminggu ini mengakibatkan banyak masyarakat terdampak bagi kehidupan warga, baik segi usaha, pertanian, perkebunan dan tempat tinggal serta peralatan rumah tanggal yang rusak oleh genangan air.

Sebagai upaya membantu meringankan para korban banjir ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya (IAIN Palangka Raya), Kurniasih M. Pd beserta pengurus malaksanakan pengumpulan dana guna membantu para korban banjir. Kurniasih, M.Pd selaku Istri Rektor IAIN Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada semua para dermawan yang memberikan sumbangannya sehingga Dharma Wanita Persatuan IAIN Palangka Raya bisa menyalurkan bantuan pada hari jumat dan sabtu dari tanggal 19 dan 20 November kepada masyarakat di kelurahan Bukit Pinang dan Kelurahan Pahandut Seberang yang hampir semua masyarakatnya terkena banjir.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan siap saji. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan korban banjir, serta berharap agar banjir segera surut sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK