Home Berita MEMBANGGAKAN! MAHASISWI PIAUD MENJADI LULUSAN TERBAIK PADA YUDISIUM XIV FTIK IAIN PALANGKA RAYA

MEMBANGGAKAN! MAHASISWI PIAUD MENJADI LULUSAN TERBAIK PADA YUDISIUM XIV FTIK IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 801 views

IAIN Palangka Raya – Senin (29/11), merupakan momen yang ditungu-tunggu oleh mahasiswa mahasiswi yang telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama berstudi di IAIN Palangka Raya, khususnya di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Prosesi yudisium dilaksanakan secara khidmat di Hotel Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya. Berbagai rangkaian prosesi yudisium dilaksanakan dari pebukaan hingga penutupan.

Salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tunggu ialah penyampaian surat keputusan dekan tentang mahasiswa terbaik pada yudisium ke XIV Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. Berdasarkan SK Dekan No 201 Tahun 2021 tentang mahasiswa lulusan terbaik dan tercepat pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, terdapat 8 mahasiswa dengan kategori lulusan terbaik yang mewakili program studi yang terdapat di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.

 

Namun yang memiliki IPK tertinggi diantara lulusan terbaik tersebut berasal dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) yaitu atas nama Nahdiyatul Fitria Rizki dengan IPK 3,85. Selamat kepada Nahdiyatul Fitria Rizki dan mahasiswa mahasiwi IAIN Palangka Raya yang mendapatkan IPK tertinggi, semoga berguna bagi nusa dan bangsa.

Sumber: http://piaud.ftik.iain-palangkaraya.ac.id/

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK