Home Berita PENANDATANGANAN MOU ANTARA IAIN PALANGKA RAYA DAN BSI RESMI DILAKSANAKAN

PENANDATANGANAN MOU ANTARA IAIN PALANGKA RAYA DAN BSI RESMI DILAKSANAKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

IAIN Palangka Raya – IAIN Palangka Raya telah menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan tiga lembaga sekaligus yaitu PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, Yayasan Baitul Maal PLN dan Apotek Sari Mulia Palangka Raya Jumat (10/12). Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, acara ini bertemakan penandatanganan nota kesepahaman antara IAIN Palangka Raya dan Yayasan Baitul Maal PLN tentang pemanfaaatan layanan jasa dan produk perbankan syariah, dan penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi serta merdeka belajar – kampus merdeka serta penyaluran beasiswa cahaya pintar.

Acara penandatanganan ini dihadiri Rektor IAIN Palangka Raya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Tengah, Sekertaris Daerah Kota Palangka Raya, Area Manager Banjarmasin PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Manager PT PLN Persero UP3 Palangka Raya, Direktur Apotek Sari Mulia Palangka Raya dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya mengucapkan rasa senangnya dan berterima kasih atas kerjasama yang luar biasa ini. Beliau berharap kerjasama dapat berjalan dengan baik dan bukan hanya berlangsung selama periode yang tertera dalam nota kesepahaman, sehingga hasil maksimal dapat diperoleh oleh kedua belah pihak. BSI bisa dikatakan sebagai salah satu bank terbesar yang ada di indonesia dan dengan prinsip syariahnya diharapkan dapat seiring sejalan dengan IAIN Palangka Raya menuju ke arah yang lebih baik.

Erwin Gunawan yang merupakan Manager PT PLN Persero UP3 Palangka Raya yang dalam hal ini bertindak sebagai Pembina Yayasan Baitul Maal PLN Unit Palangka Raya mengatakan bahwa IAIN Palangka Raya merupakan salah satu dari 35 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia yang mendapatkan beasiswa program cahaya pintar. Beasiswa sebesar 1 miliar rupiah ini akan disalurkan kepada mahasiswa-mahasiswi strata 1 IAIN Palangka Raya. Beliau berharap agar nantinya beasiswa ini dapat memberikan manfaat yang besar terhadap dunia pendidikan terutama di IAIN Palangka Raya. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK