Home Berita LORMA IAIN PALANGKA RAYA MENYABET JUARA 3 TURNAMEN FUTSAL HIMAPA CUP II

LORMA IAIN PALANGKA RAYA MENYABET JUARA 3 TURNAMEN FUTSAL HIMAPA CUP II

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 787 views

IAIN Palangka Raya – Unit Kegiatan Himpunan Mahasiswa Papua (HIMAPA) Kalimantan Tengah menggelar turnamen futsal yang diselenggarakan dari tanggal 05 – 12 Desember 2021. Bertempat di Lapangan Futsal Winning, HIMAPA Kalimantan Tengab menyediakan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat melalui perlombaan futsal ini.

Pada perlombaan olahraga ini, terdapat 16 tim yang akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 baik futsal putra maupun futsal putri. Pertandingan pun berlangsung sangat alot dan seru. Setelah beberapa kali pertandingan, akhirnya diperoleh hasil: Juara 1 futsal putra dari From Zero, Juara 2 dari tim Ethos dan Juara 3 dari Lorma IAIN Palangka Raya.

Dengan adanya turnamen futsal ini, panitia berharap agar event ini dapat mempererat kesatuan dan persatuan khususnya antar mahasiswa yang ada di Kalimantan Tengah. Tim futsal IAIN Palangka Raya (LORMA IAIN Palangka Raya) juga berharap agar terus mendapat dukungan dari seluruh lapisan IAIN Palangka Raya agar dapat terus menorehkan juara-juara baru baik di sektor olahraga maupun sektor lainnya. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK