Home Berita TERAPKAN PROKES KETAT, IAIN PALANGKA RAYA SELENGGARAKAN WISUDA OFFLINE

TERAPKAN PROKES KETAT, IAIN PALANGKA RAYA SELENGGARAKAN WISUDA OFFLINE

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 709 views

IAIN Palangka Raya –  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya gelar wisuda sarjana XXXII dan wisuda magister IX di Aula IAIN Palangka Raya (14/12/2021) yang berlangsung khidmat. 389 wisudawan/wisudawati Sarjana (150 wisudawan dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, 41 wisudawan dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, 117 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan 51 wisudawan dari Fakultas Syariah) dan 30 wisudawan/wisudawati Magister hadir di acara ini lengkap dengan menggunakan toga.

IAIN Palangka Raya telah menyelenggarakan wisuda 2 tahap, dimana tahap I dilaksanakan pada bulan Juli lalu. Wisuda kali ini dirasa berbeda dengan wisuda sebelumnya karena dilaksanakan secara offline/luring (luar jaringan). Keputusan pelaksanaan wisuda luring diambil setelah para peserta wisuda sepakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk beberapa orang tua/wali wisudawan/wisudawati yang turut hadir menyaksikan prosesi tersebut. Selain itu, acara ini juga telah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19.

Rektor IAIN Palangka Raya memimpin jalannya wisuda ini. Dalam orasinya, beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan, karena telah mampu menyelesaikan studinya. Beliau juga menambahkan bahwa IAIN Palangka Raya telah membekali semua wisudawan dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang baik, juga keterampilan, sehingga kedepannya diharapkan ketika terjun ke masyarakat, seluruh alumni dapat menerapkannya dengan baik. (MA/DA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK