Home Berita Dr. Jasiah, S. Ag, M. Pd MENJADI DELEGASI IAIN PALANGKA RAYA PADA ICCEDL 2021

Dr. Jasiah, S. Ag, M. Pd MENJADI DELEGASI IAIN PALANGKA RAYA PADA ICCEDL 2021

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

IAIN Palangkaraya— Dr. Jasiah, S.Ag, M.Pd. berhasil menjadi Delegasi Dosen IAIN Palangka Raya pada “International Character Education and Digital Learning (ICCEDL 2021)”. Konferensi ini diikuti 370 peserta dengan perwakilan yang berasal dari 4 negara: Indonesia, Malaysia, Australia, dan Uzbekistan. “Keseluruhan presentasi artikel dalam rangkaian ICCEDL 2021 ini bertujuan sebagai wahana silaturahim dan MoU Internasional guna persiapan program kolaboratif tahun 2022. Konfrensi ini digagas dari realita pandemi global dan percepatan transisi revolusi industri 4.0 menuju era society 5.0.Realita ini menuntut inovasi teknologi digital learning bagi sektor pendidikan di negeri ini ,” ucap Dr. Dian Cita selaku ketua panitia.

 

 

Dalam konfrensi ini juga dilakukan beberapa kolaborasi Memorandum of Understanding (MUO) yang menjadi dasar pembekalan multi-tahun dalam optimalisasi aneka program tridarma perguruan tinggi. Fokus dan manfaat dari konfrensi ini tidak hanya sebagai ruang publikasi karya, akan tetapi juga wahana jaringan pertemanan dari berbagai institusi baik dalam negeri maupun luar negeri. ICCEDL 2021 ini ditaja oleh Asosiasi Kolaborasi Dosen Lintas Negara (CEL-KODELN) dan bekerja sama dengan Program Magister Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dalam kegiatan ini pula turut hadir Dr. Ari Setiawan selaku Direktur CEL-KODELN, Hanandyo Dardjito, Ph.D selaku Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, dan Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag.

Hadir pula Tim Pakar yang terdiri dari Prof. Abdul Halim Ali (UPSI Malaysia), Prof. Dr. H. Adrianus Chatib, Prof. Dr. Ahmad Syukri SS, Prof. Dr. Mukhtar, Prof Dr. Risnita (UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi), Dr Hanandyo Dardjito (Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa), Dr Makmur Harun (UPSI Malaysia), Dr. Kusnadi dan Dr. Yulita Kurniawati Asra (UIN Sultan Syarif Kasim Riau).

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK