Home Berita KEUANGAN SELENGGARAKAN EVALUASI RENSTRA DAN CAPAIAN KERJA 2021

KEUANGAN SELENGGARAKAN EVALUASI RENSTRA DAN CAPAIAN KERJA 2021

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 838 views

IAIN Palangka Raya – Menjelang akhir tahun 2021, bagian perencanaan dan keuangan selenggarakan evaluasi rencana strategis dan capaian kerja 2021 di Gedung Bundar Asmaul Husna Selasa (28/12/2021). Acara ini turut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I dan II, para Dekan Fakultas, dan pegawai IAIN Palangka Raya lainnya. Dr. Sardimi, M.Ag selaku Wakil Rektor II mengatakan bahwa program-program prioritas fakultas wajib dicanangkan untuk menjadi fakultas yang unggul dalam rangka transformasi IAIN Palangka Raya menjadi Universitas Islam Negeri (UIN).

Dalam sambutannya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag juga menyampaikan bahwa seluruh civitas IAIN Palangka Raya diharapkan membuat program/kegiatan unggul demi peningkatan kualitas mahasiswa. Tak lupa beliau mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya evaluasi renstra ini, agar kedepannya menjadi lebih baik. Laporan capaian kinerja dan anggaran juga disampaikan langsung oleh bagian perencanaan, Sri Endah Martiningsih yang memaparkan tentang poin apa saja yang harus dilakukan perbaikan-perbaikan. Beliau juga memaparan serapan dana pada triwulan III dan IV.

 

Pada acara ini, bagian keuangan dan perencanaan IAIN Palangka Raya memberikan penghargaan kepada fakultas-fakultas dan unit-unit terbaik dalam perencanaan, pengelolaan keuangan, dan BMN Tahun Anggaran 2021. Pada nominasi fakultas, FUAD mendapat terbaik 1, Pascasarjana mendapat terbaik 2, dan FEBI mendapat terbaik 3. Pada nominasi unit, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) memperoleh peringkat 1, Satuan Pengawas Internal (SPI) memperoleh peringkat 2, dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) memperoleh peringkat 3. Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Rektor IAIN Palangka Raya dan didampingi Wakil Rektor II. Tak lupa, Rektor IAIN Palangka Raya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Dr. Sabian Utsman, S.H., M.Si atas keterlibatan aktif, konsistensi dan inovasi dalam mempromosikan kampus IAIN Palangka Raya. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK