Home Berita PENGUKUHAN PENGURUS POKJANA KALIMANTAN TENGAH

PENGUKUHAN PENGURUS POKJANA KALIMANTAN TENGAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 498 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Pengukuhan pengurus Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021-2024 di Aula Asrama Haji Al Mabrur. Pokjana dikukuhkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H Noor Fahmi. Rabu (29/12/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Palangka Raya H Khairil Anwar, M.Ag, Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya Dr. H. Abdul Rahman, M.Pd dan juga Kepala Biro IAHN TP Palangka Raya serta kepala bidang pembina masyarakat dari Kanwil Kemenag Prov Kalteng.

Pejabat perencana yang dikukuhkan menjadi pengurus pokjana merupakan gabungan dari perencana satuan kerja Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP), Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya, dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah.
Kakanwil H Noor Fahmi dalam sambutannya mengatakan dengan dukungan sumber daya yang profesional yaitu para jabatan fungsional perencana. Pelaksanaan program kegiatan, dan pengadaan barang jasa pada instansi pemerintah tidak akan bisa dicapai, karena tugas merumuskan kebijakan dan menyusun rencana kegiatan dan mengevaluasi pelaksanaannya adalah fungsional perencana. Kepada pengurus yang baru dikukuhkan oleh H Noor Fahmi diminta untuk membangun komunikasi antar sesama perencana untuk memberikan pendampingan bimbingan kinerja perencana dan saling membantu kelancaran terkait dengan perencanaan yang ada di satkernya  masing-masing.

Hadir pada kesempatan itu Rektor IAIN Palangka Raya H Khairil Anwar, Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya H Abdul Rahman, Karo AUAK IAHN TP Palangka Raya Ida Bagus Gede Subawa, dan para kepala bidang pembimas Kanwil Kemenag Prov Kalteng. (DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK