Home Berita REKTOR LANTIK SEJUMLAH PEJABAT FUNGSIONAL DOSEN DAN PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU

REKTOR LANTIK SEJUMLAH PEJABAT FUNGSIONAL DOSEN DAN PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

IAIN Palangka Raya – Bertempat di Aula Rektorat IAIN Palangka Raya, Rektor melantik dan mengambil sumpah/janji 3 pejabat fungsional dosen dan 6 pejabat fungsional tertentu melalui mekanisme penyetaraan jabatan di lingkungan IAIN Palangka Raya, Kamis (30/12/2021). Pelantikan ini turut dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan IAIN Palangka Raya seperti Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK dan beberapa pejabat lainnya. Para pihak yang hadir secara fisik di tempat pelantikan diharuskan memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Pejabat fungsional dosen yang dilantik sesuai kutipan keputusan Rektor Institut Agama Islam  Negeri Palangka Raya Nomor 458 Tahun 2021 antara lain Dr. Nurul Wahdah, M.Pd, Rahmad, M.Pd dan Aghnaita, M.Pd. Adapun pejabat fungsional tertentu yang dilantik antara lain Nanang Hamdani, S.Ag, Wawan Satijawan, Mardiati, SE, Suparmi, SH, Yudisworo Dirdjo Soendjojo, dan Saiful Lutfi, M.Pd.I.

Dalam arahannya setelah pengambilan sumpah yang dimaksud, Rektor IAIN Palangka Raya menegaskan bahwa perubahan dari struktural menjadi fungsional ini merupakan arahan langsung dari Presiden Jokowi dalam rangka penyederhanaan birokrasi. Diharapkan dengan adanya penyederhanaan birokrasi, akan mendorong efektivitas dan efiensi kinerja, terjadinya percepatan sistem kerja, mewujudkan profesionalitas ASN, adanya fokus pada pekerjaan fungsional dan terwujudnya birokrasi yang dinamis. “Pengambilan sumpah ini bertujuan agar pejabat fungsional dalam menjalankan tugas jabatannya harus menjunjung tinggi etika jabatannya, menjaga integritas, tidak menyalagunakan kewenangannya, serta bekerja dengan bertanggung jawab dalam melaksanakan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya”, tutupnya. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK