Home Berita RESMI DIBUKA! YUK IKUTI LOMBA HAB-76 IAIN PALANGKA RAYA

RESMI DIBUKA! YUK IKUTI LOMBA HAB-76 IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 889 views

IAIN Palangka Raya – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, IAIN Palangka Raya mengadakan berbagai perlombaan. Tenis meja akan menjadi lomba yang pertama dilaksanakan, diikuti dengan lomba catur, lomba memasak nasi goreng, dan lomba keceriaan lainnya. Pegawai maupun mahasiswa-mahasiswi IAIN Palangka Raya mengikuti perlombaan dengan antusias. Hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang telah mendaftarkan diri dalam beberapa perlombaan ini.

Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag resmi membuka lomba Hari Amal Bhakti ke-76 di Gedung Bundar Asmaul Husna Selasa (04/01/2022). Dalam sambutannya beliau menyatakan rasa senangnya atas perlombaan ini dan berharap bahwa acara ini dapat mempererat silaturahmi. Beliau juga menekankan untuk selalu menjunjung tinggi rasa sportifitas antar peserta lomba dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hari Amal Bhakti yang diperingati tiap tahun merupakan momentum peneguhan kembali komitmen seluruh jajaran dan keluarga besar Kementerian Agama untuk bekerja keras dan kerja cerdas meningkatkan kualitas dan integritas dengan tetap menjunjung tinggi sikap ikhlas, dalam rangka mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik.

Melalui peringatan HAB juga diharapkan seluruh pegawai memperoleh tambahan energi positif dan semangat yang baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK