Home Berita LOMBA MEMASAK DAN KECERIAAN MENAMBAH KEMERIAHAN HAB KE-76

LOMBA MEMASAK DAN KECERIAAN MENAMBAH KEMERIAHAN HAB KE-76

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 866 views

IAIN Palangka Raya – Gebyar memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke -76 Kementerian Agama, aneka lomba digelar yang diikuti pejabat, pegawai maupun mahasiswa IAIN Palangka Raya. Setelah lomba tenis meja dan catur yang telah dilaksanakan kemarin, selanjutnya lomba memasak dan lomba keceriaan digelar hari ini di Halaman Rektorat IAIN Palangka Raya Kamis (06/01/2022).

 

Memasak nasi goreng dilombakan secara beregu yang terdiri dari 4 orang. Sebanyak 8 tim perwakilan dari fakultas dan unit yang ada di IAIN Palangka Raya seperti Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan (FTIK), Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Organisasi Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan (OKPP), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), MIPA, Pascasarjana, Perpustakaan dan Akademik dan Kemahasiswaan (MIKWA) mengikuti lomba memasak nasi goreng dengan antusias. Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya yang diwakili Hj. Kurniasih, M.Pd selaku Ketua DWP IAIN Palangka Raya dan beberapa anggota DWP lainnya menjadi juri perlombaan ini.

Setelah peraturan dibacakan, para peserta pun memasak nasi goreng dengan riang sembari sesekali berjoget ria. Waktu memasak pun habis, juri mencicipi hidangan nasi goreng dan menilai hidangan berdasarkan beberapa kriteria yang telah ditentukan panitia. Pada akhir acara, juri mengumumkan pemenang lomba memasak nasi goreng yaitu MIKWA juara 1, Pascasarjana juara 2, dan FTIK juara 3. Hadiah pun diserahkan langsung oleh Wakil Rektor II dan pejabat lainnya.

Tak lupa lomba keceriaan seperti memasukan paku dalam botol, makan kerupuk, dan lomba kelereng turut mewarnai keceriaan hari ini. Beberapa peserta yang telah mendaftar di hari sebelumnya pun mengikuti perlombaan dengan menjunjung tinggi sportifitas. Setelah berakhirnya lomba keceriaan ini, maka berakhir pula lah lomba peringatan Hari Amal Bhakti ke-76. Sukses dan berjaya terus Kementerian Agama! (MA/DA)

 

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK