Home Berita REKTOR PIMPIN APEL PAGI SEKALIGUS PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS

REKTOR PIMPIN APEL PAGI SEKALIGUS PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 626 views

IAIN Palangka Raya – Sesuai Intruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Penghormatan kepada Bendera Merah Putih dan Do’a, IAIN Palangka Raya gelar apel pagi di Lapangan Upacara IAIN Palangka Raya, Senin (17/01/2022). Bertindak sebagai Pembina Apel, Rektor IAIN Palangka Raya memimpin jalannya upacara yang diikuti seluruh pegawai dengan khidmat. Apel pagi dilaksanakan dengan menggunakan prosedur dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19 yaitu memperhatikan konsep physical distancing dan menggunakan masker.

Apel pagi ini juga diikuti dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebanyak 35 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terdiri dari 30 Dosen dan 5 Tenaga Kependidikan di Lingkungan Institut Agama Islam Palangka Raya formasi tahun 2019 mengucapkan sumpah/janji secara serentak. Acara Pelantikan CPNS menjadi PNS ini disaksikan oleh 2 Saksi (Wakil Rektor II dan Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya) dan Rohaniwan serta turut dihadiri oleh Pejabat dan Unsur Pimpinan di Lingkungan IAIN Palangka Raya.

Setelah mengucapkan sumpah/janji PNS, pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Rektor, Saksi dan Rohaniwan. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya menekankan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. 5 nilai ini harus selalu dijalankan di sendi-sendi kehidupan setiap ASN. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK