Home Berita 33 ASN TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA

33 ASN TERIMA PENGHARGAAN SATYA LENCANA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 765 views

IAIN Palangka Raya – Selaku lembaga perguruan tinggi yang taat dan memiliki tanggung jawab terhadap disiplin sesuai Intruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan apel bendera pada setiap hari Senin, maka IAIN Palangka Raya kembali gelar apel pagi ke-2 di Lapangan Upacara IAIN Palangka Raya, Senin (22/01/2022).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Wakil Rektor I IAIN Palangka Raya Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag memimpin jalannya upacara yang diikuti seluruh pegawai dengan khidmat. Selaku Wakil Rektor Rektor bidang I yang membawahi bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, beliau berharap agar semua pimpinan baik di rekorat maupun fakultas mulai mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru melalu jalur SPAN-PTKIN tahun 2022. Sosialisasi dapat dilakukan melalui kerja sama maupun melalui media sosial sehingga dapat menerima mahasiswa yang lebih banyak dari tahun lalu. Apel pagi ini dilaksanakan dengan menggunakan prosedur dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19 yaitu memperhatikan konsep physical distancing dan menggunakan masker.

Apel pagi ini juga diikuti dengan acara penyerahan sekaligus menyematan penghargaaan Satya Lencana 30, 20 dan 10 tahun masa kerja ASN. Sebanyak 33 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan IAIN Palangka Raya menerima langsung penghargaan tersebut yang langsung diberikan oleh Rektor, Wakil Rektor, dan Kepala Biro AUAK di lingkungan IAIN Palangka Raya. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK