Home Berita KKN TEMATIK TAHUN 2022 RESMI DI LAUNCHING

KKN TEMATIK TAHUN 2022 RESMI DI LAUNCHING

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

IAIN Palangka Raya – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya mengikuti KKN Tematik tahun 2022. Peserta yang terdiri dari 15 orang Program Studi Pendidikan Agama Islam, 5 orang dari Pendidikan Bahasa Arab , 5 orang dari Pendidikan Fisika dan 5 orang dari Pendidikan Biologi ini akan melaksanakan KKN Tematik selama 1 semester di daerah Suka Mulyo Kelurahan Tangkiling, Sido Mulyo Kelurahan Tumbang Tahai dan Kelurahan Habaring Hurung.

 

Turut hadir dalam acara launching ini Wakil Rektor I , Dekan FTIK, Wakil Dekan 1,2, dan 3, Kabag FTIK, serta Ketua LP2M di depan Gedung Perkuliahan FTIK, Rabu (03/02/2022). Rektor berpesan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi peserta KKN Tematik untuk selalu menerapkan 5C : Character, Critical thinking, Comunication, Colaboration, Creativity and Inovation.

KKN Tematik merupakan suatu media yang efektif dan edukatif dengan proses menerjunkan mahasiswa ketengah-tengah masyarakat untuk menangkap dan menghayati denyut nadi kehidupan masyarakat. Selain itu juga mahasiswa mampu menangkap permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sumber daya yang akan di kembangkan dan aspirasi serta harapan yang diimpi-impikan masyarakat. Dalam proses kegiatan inilah akan terjadi interaksi sinergis, saling menerima dan memberi, saling asah, saling asih dan asuh antar mahasiswa dan mahasiswa serta dengan masyarakat. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK