Home Berita RAPAT KOORDINASI BIDANG KEMAHASISWAAN, LANGKAH AWAL MENSUKSESKAN PROGRAM 2022

RAPAT KOORDINASI BIDANG KEMAHASISWAAN, LANGKAH AWAL MENSUKSESKAN PROGRAM 2022

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 708 views

IAIN Palangka Raya – Pencapaian kinerja Perguruan Tinggi salah satunya dapat diukur dari keberhasilan dalam pengelolaan bidang Kemahasiswaan. Untuk mendukung hal tersebut, rapat koordinasi bidang kemahasiswaan pun digelar di Kahayan Ballroom Swisbell Hotel Danum Palangka Raya. Rapat diagendakan mulai tanggal 02-04 Februari 2022.

Sebanyak 45 Wakil Rektor III Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri se-Indonesia dan tamu dari pusat hadir. Pembukaan acara rapat koordinasi ini dilaksanakan baik secara daring (dalam jaringan) maupun luring (luar jaringan) yang turut dihadiri Direktur Diktis, Dirjen Pendidikan Islam, Perwakilan Staf Walikota Palangka Raya serta Rektor IAIN Palangka Raya dan jajaranannya. Rapat ini membahas evaluasi program kemahasiswaan dan rencana program kemahasiswaan 2022, persiapan penyelenggaraan PESONA di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, persiapan student mobility program (SMP), hingga persiapan program nasional mahasiswa tahun 2022.

“Ini merupakan rakor dengan peserta terbanyak, terima kasih kepada IAIN Palangka Raya yang telah menyambut baik. Dalam rapat nanti kita akan membahasa dan membicarakan mengenai evaluasi tahun 2021, program nasional 2022, pelatihan moderasi beragama, academy writing, hingga OASE 2023”, ucap Ketua Forum Wakil Rektor III.

Direktur PTKI Diktis Kemenag RI, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan tidak hanya masiv, namun juga berkualitas. Evaluasi harus dilakukan besar-besaran terhadap program studi yang dikembangkan seperti akademik, profesi dan vokasi. “Wakil Rektor III harus melakukan langkah-langkah yang lebih masiv, MOU harus terus digenjot dan dilaksanakan untuk mendukung MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), dan terus bermitra dengan BUMN dan BUMD. Semoga acaranya lancar dan terus jaga kesehatan dan menerapkan prokes”, tutupnya. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK