Home Berita PELANTIKAN DEMA DAN SERAH TERIMA JABATAN

PELANTIKAN DEMA DAN SERAH TERIMA JABATAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

IAIN Palangka Raya (Humas) – pelantikan dan serah terima jabatan dewan eksekutif mahasiswa IAIN Palangka Raya periode 2021/2022 dengan tema “meningkatkan kepengurusan yang berintegritas dalam mewujudkan kabinet sinergi cita yang bersinergi bersama dalam mencapai cita-cita organisasi. Kamis (17/02/2022)

Dalam proses pelantikan ini Rektor IAIN Palangka Raya hadir untuk melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya periode 2021/2022. Pelantikan tahun ini di laksanakan hampir sama seperti tahun sebelumnya Lantaran masih dalam keadaan pandemi Covid-19 memaksa acara dilaksanakan terbatas dan hanya dihadiri oleh pengurus yg dilantik, unsur pimpinan rektorat, unsur dekanat serta perwakilan ormawa dan ukm IAIN Palangka Raya. Namun demikian, suasana ini tidak mengurangi esensi dari prosesi pelantikan tersebut.

Acara pelantikan ini dilaksanakan sama seperti pada umumnya dengan rangkaian yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan surat keputusan lalu pelantikan oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Dr H.Khairil Anwar, M. Ag.

Dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan, Beni Andriano selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya didampingi Wakilnya Usup Kurniawan dengan khidmat menerima dan menandatangani berita acara tersebut.

Beni Andriano, Ketua Dema Terpilih mengungkapkan harapannya dengan visi yang di angkat untuk menjadikan DEMA IAIN yang unggul, berintegritas, dan bersinergi dengan seluruh civitas ademika IAIN Palangka Raya, ia juga mengajak untuk senantiasa berlomba-lomba dalam menampilkan krasi terbaik, bakat-bakat terbaik melalui unit kegiatan mahasiswa, karena selain dengan capaian akademik kemjuan kampus juga di ukur dengan perkembangan organisasi dan berbagai kegiatan unut mahasiswa.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan kepada segenap pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya. “Ucapan terima kasih kepada demisioner sebelumnya yang telah mengabdi selama di DEMA, dan Harapannya DEMA yang baru dapat kembali menjalankan program kerja selaras dengan Visi misi IAIN. bersinergi agar terjalinnya komunikasi yang baik dan dapat dengan baik bersama pihak Rektorat dalam membantu Proses alih status IAIN Menuju UIN Palangka Raya, dan rektor juga mengucapkan terima kasih” katanya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK