Home Berita KERJASAMA TERUS DIPERLUAS! IAIN PALANGKA RAYA GAET KPU, KANTOR POS DAN PMI KOTA PALANGKA RAYA

KERJASAMA TERUS DIPERLUAS! IAIN PALANGKA RAYA GAET KPU, KANTOR POS DAN PMI KOTA PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 555 views

IAIN Palangka Raya – IAIN Palangka Raya terus memperluas kerjasama dengan instansi-instansi yang ada di Kota Palanga Raya. Kerjasama tentu menjadi sangat vital karena sangat diperlukan dalam menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan peningkatan kualitas mutu sumber daya manusia yang dimiliki masing-masing instansi. Melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), KPU Kota Palangka Raya, Kantor Pos Indonesia dan PMI Kota Palangka Raya resmi menjadi partner IAIN Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat lingkup IAIN Palangka Raya antara lain Rektor, Wakil Rektor II, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan beberapa pejabat lainnya. Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Aula Rektorat IAIN Palangka Raya Lantai 2, Kamis (24/02/2022).

“Kerjasama ini tentunya untuk memperkuat sinergi antar instansi yang ada di Kota Palangka Raya. Semoga kedepannya dapat memberi manfaat bagi mahasiswa maupun masyarakat di kalangan luas dan dapat membantu IAIN Palangka Raya dalam melaksanakan beberapa program lembaga seperti merdeka belajar,” ucap Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya.

“KPU mempunyai kewajiban melakukan pendidikan politik kepada masyarakat, salah satunya adalah mahasiswa. Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat tentang penyelenggaraan pemilu kedepannya yang baik dan cerdas, serta civitas IAIN Palangka Raya dapat menjadi agen dalam pemilu cerdas,” tegas Ngismatul Choiriyah selaku Ketua KPU Kota Palangka Raya.

H. Rusliansyah, S.E, M.AP selaku Ketua PMI  Kota Palangka Raya menyanjung mahasiswa PMI IAIN Palangka Rayayang selalu tampil didepan dan menjadi anggota paling aktif dalam kegiatan kemanusiaan seperti donor darah dan penanggulangan bencana alam. Kerjasama dengan kantor pos juga dilakukan agar segala bentuk pembayaran seperti listrik dan pajak, serta pengiriman barang dapat menjadi lebih mudah. (MA/DA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK