Home Berita DEMA IAIN PALANGKA RAYA MENYELENGGARAKAN KEGIATAN RAPAT KERJA PENGURUS PERIODE 2021/2022

DEMA IAIN PALANGKA RAYA MENYELENGGARAKAN KEGIATAN RAPAT KERJA PENGURUS PERIODE 2021/2022

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 999 views

IAIN Palangka Raya – DEMA IAIN Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan rapat kerja Pengurus Periode 2021/2022, kegiatan ini di ikuti oleh pengurus yang pada pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, mengingat kegiatan ini dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Senin (06/03/2022)

Rapat kerja atau yang biasa disebut sebagai RAKER merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi terutama DEMA IAIN Palangka Raya setiap tahunnya. Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama satu periode kepengurusan. Setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan open recruitment dan orientasi pengurus, maka di lanjutkan dengan agenda rapat kerja pengurus.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dari pagi sampai sore, dengan proses yang cukup panjang dalam kegiatan ini terdapat dua bahasan yaitu pembahasan pokok -pokok program kerja dan membahas kalender organisasi untuk pelaksanaan kegiatan selama satu periode kedepan.

Rangkaian kegiatan rapat kerja yang dilakukan dengan mekanisme pemaparan program kerja disetiap masing-masing kementerian, kemudian memberikan rekomendasi dan pendapat mengenai program yang di paparkan. Setelah itu baru di lanjutkan dengan penyusunan kalender organisasi setiap kementerian.

Dalam kegiatan ini Beni Andriano menyampaikan harapannya bahwa di tahun 2022 ini dapat melaksanakan kegiatan program kerja yang telah disusun dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa agar mendapatkan output yang maksimal dalam meningkatkan kapasitas mahasiswa di IAIN Palangka Raya.

Di tempat yang sama Usup Kurniawan juga9 menambahkan agar setiap kementerian saling membantu dalam mensukseskan program kerja DEMA IAIN Palangka Raya yang telah disusun dan berharap program kerja yang dibuat dapat terlaksana dengan baik sebagaimana rencana yang dibuat hari ini. (Dema)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK