Home Berita HIPMI TEKEN MOU DENGAN IAIN PALANGKA RAYA BAHAS WIRAUSAHAWAN MUDA

HIPMI TEKEN MOU DENGAN IAIN PALANGKA RAYA BAHAS WIRAUSAHAWAN MUDA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 511 views

IAIN Palangka Raya – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) resmi menjalin hubungan kerjasama dengan IAIN Palangka Raya. Kerjasama ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan oleh Ketua HIPMI Kota Palangka Raya Shehab Ependi dengan Rektor IAIN Palangka Raya Rabu (30/03/2022).

Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palangka Raya, Shehab Ependi menyampaikan bahwa kerjasama ini dilaksnakan agar kedepannya HIPMI dapat mengadakan beberapa acara yang dapat membantu mahasiswa/i IAIN Palangka Raya untuk berkarya. “HIPMI akan memberikan akses modal sekitar 1-3 juta yang dibayarkan 1 s/d 5 bulan untuk mahasiswa/i yang akan membuka usaha baru. Program ini sudah launching dan semoga kedepannya dapat tersalurkan dengan baik,” ungkapnya.

Hal tersebut sangat diapresiasi IAIN Palangka Raya yang dalam hal ini diwakili Rektor dan Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya. “Kami sangat mengapresiasi program ini dan semoga kedepannya akan lebih banyak wirausahawan muda yang berkarya karena jumlah wirausahawan di Kalimantan Tengah ini masih tergolong rendah. Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah dalam memotivasi dan melahirkan mahasiswa/i untuk menjadi pengusaha muda”, ucap Rektor dalam sambutannya. (MA/edit DA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK