Home Berita MIKWA INSTITUT SOSIALISASIKAN SPMB JALUR MANDIRI 2022

MIKWA INSTITUT SOSIALISASIKAN SPMB JALUR MANDIRI 2022

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 560 views

IAIN Palangka Raya – Seperti tahun-tahun sebelumnya Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) di Perguruan Tinggi tahun 2022 ini dilaksanakan melalui 3 (tiga) Tahapan, Yakni:

  1. SPAN-PTKIN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) Seleksi ini diselenggarakan secara serentak oleh Kementerian Agama (Kemenag) pada tanggal 4 hingga 31 Maret 2022.
  2. UM PTKIN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) pola seleksi ini sama dengan SPAN yakni dilaksanakan secara nasional oleh seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang dijadwalkan pada 25 April – 4 Juni 2022
  3. JALUR MANDIRI/ LOKAL adalah jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru yang diselenggarakan oleh panitia lokal pada masing-masing Perguruan Tinggi Islam Negeri.

Untuk memaksimalkan tersebarnya informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri/ Lokal di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya tahun 2022 Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan melakukan sosialisai di sekolah-sekolah di beberapa daerah  di wilayah Kalimantan Tengah.

Adapun Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri IAIN Palangka Raya tahun 2022 dilaksanakan 2 tahap:

Gelombang 1 pada 06 Juni-29 Juli 2022

Gelombang 2 pada 30 Juli-20 Agustus 2022

Link Pendaftaran: https://mikwa.iainplk.ac.id/spmb-um/

Pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru di IAIN Palangka dilaksanakan dengan sistem One Day One Service yakni proses mudah dan cepat satu hari selesai. (sl/da)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK