Home Berita REKTOR BERI PEMBEKALAN KKN KOLABORASI NUSANTARA MODERASI BERAGAMA

REKTOR BERI PEMBEKALAN KKN KOLABORASI NUSANTARA MODERASI BERAGAMA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 342 views

IAIN Palangka Raya – Sebanyak 100 mahasiswa/i yang berasal dari berbagai macam institusi bersama-sama hadir di Aula Gedung Bundar Asmaul Husna guna mengikuti acara pembekalan dan pelepasan mahasiswa KKN, Senin (18/07/2022). Adapun mahasiswa ini berasal dari IAIN Palangka Raya, IAHN Palangka Raya, IAKN Palangka Raya, IAIN Kudus, IAIN Pontianak, UIN Jember dan UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.

Nantinya para mahasiswa ini akan ditempatkan di 10 wilayah di Kalimantan Tengah antara lain Petuk Liti, Tahawa, Parahangan, Lawang Uru, Pahawang, Goha, Bawan, Tumbang Terusan, Pangi dan Tangkahen. Mereka akan dilepas dan berangkat pada tanggal 19/07/2022 menggunakan bus.

“Memahami moderasi beragama sangat penting sebagai bentuk pemahaman jika perbedaan akan selalu ada namun harus memiliki tujuan yang sama. Berbeda adalah hal yang wajar dan biasa. Saya menghimbau untuk anak-anakku sekalian agar dapat saling mengenal, saling memahami, saling bertoleransi dan saling bekerjasama. KKN ini mengajaran betapa pentingnya bekerja sama dan menjaga kekompakan. Saya juga menghimbau agar anak-anakku semua dapat bijak menggunakan media sosial”, himbau Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku IAIN Palangka Raya. (MA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK