Home Berita 4 ALUMNI SUKSES IAIN PALANGKA RAYA BERI BEKAL CALON ALUMNI

4 ALUMNI SUKSES IAIN PALANGKA RAYA BERI BEKAL CALON ALUMNI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 461 views

IAIN Palangka Raya – Mengusung tema muda, sukses dan berkarakter, IAIN Palangka Raya gelar pembekalan calon alumni pada wisuda sarjana dan magister IAIN Palangka Raya tahun akademik 2021-2022. Tentunya ini diselenggarakan untuk calon wisudawan-wisudawati sebagai motivasi dan memberikan tambahan bekal alumni saat akan masuk ke dunia kerja. Acara yang diselenggarakan oleh IAIN Palangka Raya ini dilaksanakan di Aula IAIN Palangka Raya, Selasa (19/07/2022).

IAIN Palangka Raya turut menghadirkan 4 alumni IAIN Palangka Raya yang telah sukses sebagai narasumber, diantaranya: Dr. H. Sardimi, M.Ag (Wakil Rektor II IAIN Palangka Raya), Farid Wajdi A.KS., MSW (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah), Farchan Selamet, S.Ag (Pengusaha Sukses), dan Rahmanto Muhidin S.HI.,M.H (Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya).

“Ini merupakan kegiatan rutin oleh IKA (Ikatan Alumni) selama 2 tahun berturut turut . Tahun lalu pakai kita menggela acara seperti ini menggunakan zoom meeting dan Alhamdullilah tahun ini bisa dilaksanakan secara tatap muka. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 300 orang dan mudah-mudahan dapat berjalan baik dan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kita semua. Saya juga memohon dukungannya untuk dapat terus menjalankan program-program IKA”, ucap Ketua IKA IAIN Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya yang dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan,”Semoga acara-acara seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan informasi terkait kesempatan untuk bekerja kepada calon alumni. Di era sekarang, teknologi semakin berkembang sehingga semakin sedikit lapangan pekerjaan. Maka dari itu pemberian bekal seperti ini sangat penting. Mudah-mudahan dapat menginspirasi ana-anakku sekalian.” (MA)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK