Home Berita LEPAS ATLET IAIN PALANGKA RAYA KE AJANG PESONA 2022, REKTOR: SEMANGAT ISEN MULANG

LEPAS ATLET IAIN PALANGKA RAYA KE AJANG PESONA 2022, REKTOR: SEMANGAT ISEN MULANG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 517 views

IAIN Palangka Raya – IAIN Palangka Raya mengirimkan 15 atlet dari berbagai fakultas pada ajang Pekan Seni dan Olahraga (Pesona) Ke-1. Event akbar tingkat nasional ini diselenggarakan di UIN Sunan Gunung Djati, Bandung,  8-13 Agustus 2022.

Pelepasan kontingen berlangsung di Ruang Rapat Rektorat Sabtu (07/08/2022). Dalam kesempatan itu turut dihadiri Wakil Rektor III selaku pimpinan kontingen dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama selaku pendamping official.

Dalam prosesi pelepasan kontingen, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya berharap bahwa atlet yang dikirim untuk mewakili IAIN Palangka Raya ini benar-benar berjuang dan latihan hingga bisa mendapat Juara.

“Ada pepatah Waja Sampai Kaputing, artinya kita harus berjuang hingga titik darah penghabisan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakan dan saling membantu. Selamat kepada anak-anakku yang terpilih, mudah-mudahan dapat menorehkan sejarah baru untuk IAIN Palangka Raya. Semangat isen mulang harus diterapkan. Saya datang, saya bertanding, saya menang”, ucap beliau seraya melepas kontingen secara resmi.

15 atlet akan bertanding dalam beberapa cabang perlombaan antara lain MTQ Putra dan Putri, Bulu Tangkis Tunggal Putri, Catur Klasik Putra, Pencak Silat Tunggal Putri, Taekwondo, MHQ Putra dan Putri, Kaligrafi, Tenis Meja Tunggal Putra, Bulu Tangkis Tunggal Putra, Pancak Silat dan Karate. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK