Home Berita WAKIL REKTOR 3 IAIN PALANGKA RAYA GELAR PRA-BUAF KE 6 GUNA HASIL MAKSIMAL

WAKIL REKTOR 3 IAIN PALANGKA RAYA GELAR PRA-BUAF KE 6 GUNA HASIL MAKSIMAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 542 views

IAIN Palangka Raya – Mengusung tema Religion and Resilience: The Covid 19 and the Future, BUAF (Borneo Undergradute Academic Forum) tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 September 2022 di UIN Antasari Banjarmasin. BUAF merupakan forum ilmiah tingkat sarjana dan calon sarjana yang terbentuk sejak tahun 2016. Acara yang telah digelar setiap tahun ini diikuti 4 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri  yang terdapat di pulau Kalimantan, yaitu: Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, IAIN Palangka Raya, dan IAIN Pontianak.

Maka dari itu Kontingen IAIN Palangka Raya yang akan memberangkatkan 14 mahasiswa/i dari 4 fakultas yang ada terus melakukan persiapan, salah satunya dengan dengan latihan presentasi agar mendapat hasil yang maksimal. Bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lantai 2, beberapa mahasiswa/i ini pun berlatih mempresentasikan artikelnya sesuai dengan judul yang akan dibawa nanti pada BUAF ke-6.

“Kami meminta keseriusan anak-anakku sekalian agar hasilnya juga maksimal. Kita merupakan satu kesatuan dibawah naungan IAIN Palangka Raya, maka hendaknya saling membantu dan bekerja sama satu dengan lainnya. Kekompakan harus terus dijaga”, Asmawati, M.Pd selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Hal senada juga dilontarkan Dr. Sadiani, M.H selaku Wakil Rektor 3 IAIN Palangka Raya, “kami adakan pertemuan hari ini untuk memantapkan persiapan kita menuju BUAF ke-6 di Banjarmasin. Terus berlatih dan berikan yang terbaik bagi kampus.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK