Home Berita IAIN PALANGKA RAYA GELAR SEMINAR KARYA TULIS ILMIAH GUNA MENINGKATKAN KUALITAS KARYA ILMIAH

IAIN PALANGKA RAYA GELAR SEMINAR KARYA TULIS ILMIAH GUNA MENINGKATKAN KUALITAS KARYA ILMIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

IAIN Palangka Raya – IAIN Palangka Raya mengadakan Kegiatan Seminar Nasional Karya Tulis Ilmiah dan Workshop Reference Manajemen Sistem yang bertujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam upaya pembuatan karya tulis ilmiah. Kegiatan ini mengundang beberapa narasumber ternama yang berpengalaman di bidang karya tulis yakni di Dr. Ade Destri Deviana, M.Pd (Dosen STIQ Amuntai), Dr. Abdul Basid, M.Pd (Dosen UIN Maulana Malik Ibarahim Malang) dan Dr. Nurul Wahdah, M.Pd (Dosen IAIN Palangka Raya).

Seminar nasional pelatihan karya tulis ilmiah dan workshop reference management system adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh IAIN Palangka Raya untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa-mahasiswanya dalam membuat karya tulis ilmiah seperti skripsi, jurnal, dll.

Mengusung tema “Mewujudkan Generasi Muda Yang Litereat, Kreatif dan Terampil melalui Karya Tulis Ilmiah yang berkualitas”, seminar ini digelar selama 2 hari dari tanggal 18 s.d 19 September 2022 di Gedung Bundar Asmaul Husna.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Sadiani, MH selaku Wakil Rektor 3 IAIN Palangka Raya.  Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Asmawati, M.Pd turut memberikan dukungan serta motivasi kepada para peserta. Motivasi tersebut berkaitan dengan tugas akhir mahasiswa. Harapannya agar para peserta seminar ini bisa membuat judul penelitian dengan tepat.

Peserta yang mengikuti seminar karya tulis ilmiah ini adalah mahasiswa/i penerima beasiswa Bidik Misi 2019 dan KIP kuliah 2020. Beberapa peserta di perguruan tinggi lain pun turut di undang di antaranya  mahasiswa dari IAKN Palangka Raya, IAHN Tampung Penyang Palangka Raya , dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

Dengan adanya kegiatan Pelatihan karya tulis ini, diharapkan para mahasiswa bisa cepat mendapatkan judul penelitian yang berkualitas. (Boy/editor MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK