Home Berita MEMPERINGATI MAULID NABI, DWP IAIN PALANGKA RAYA BERBAGI SEMBAKO

MEMPERINGATI MAULID NABI, DWP IAIN PALANGKA RAYA BERBAGI SEMBAKO

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 470 views

IAIN Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya melaksanakan pembagian sembako kepada satpam dan petugas kebersihan yang telah mengabdikan dirinya untuk IAIN Palangka Raya. Bertempat di Gedung Rektorat IAIN Palangka Raya (21/10), hal ini dilakukan guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H. Rektor IAIN Palangka Raya turut hadir dalam acara ini.

“Dengan kegiatan ini kita mencoba untuk melaksanakan sunah nabi yaitu berbagi kepada sesama keluarga. Dana ini berasal dari sumbangan dosen dan tenaga kependidikan yang dikelola oleh DWP. Kami berharap agar ini dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu sekalian,” ucap Hj. Kurniasih, M.Pd selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan IAIN Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya mengatakan,” Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pengurus DWP IAIN Palangka Raya yang telah ikut berbagi. Hal ini juga menjadi momentum untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mengabdi kepada IAIN Palangka Raya. Saya juga berpesan agar Bapak/Ibu jangan lupa membaca Sholawat 100 kali sehari agar di hari kiamat kelak mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW.” (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK