Home Berita Membanggakan! 10 Mahasiswa Prodi MZWA FEBI IAIN Palangka Raya Kembali Mendapatkan Beasiswa Riset BAZNAS 2022

Membanggakan! 10 Mahasiswa Prodi MZWA FEBI IAIN Palangka Raya Kembali Mendapatkan Beasiswa Riset BAZNAS 2022

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 623 views

IAIN Palangka Raya – Dukungan penuh BAZNAS RI kepada mahasiswa manajemen zakat dan wakaf kembali dikuatkan dengan adanya beasiswa Riset BAZNAS untuk tahun 2022.

Dalam SK BAZNAS RI No. B/1556/DPPD-DPDS/KD.02.18/XI/2022 tentang Penerima Beasiswa Riset BAZNAS Kategori MAZAWA Tahun 2022 BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL tercantum 10 (sepuluh) nama mahasiswa yang berasal dari Prodi MZAWA FEBI IAIN Palangka Raya.

Berkaca pada penerima Beasiswa Riset BAZNAS tahun sebelumnya, mahasiswa Prodi MZAWA selain mendapatkan beasiswa juga akan mendapatkan coaching langsung secara online oleh para pimpinan BAZNAS RI terkait tema-tema yang menarik tentang dunia perzakatan.

Skema bantuan riset BAZNAS ini diharapkan mampu membangun keunggulan kompetitif dengan program studi MZAWA lainnya dalam bidang peneltian, menjadikan para mahasiswa Prodi MZAWA lebih bersemangat dalam menyelesaikan studi S1-nya dengan tepat waktu serta memberikan motivasi pada mahasiswa mahasiswa Prodi MZAWA FEBI IAIN Palangka Raya angkatan berikutnya, semoga!

Sekali lagi, selamat kepada para mahasiswa Prodi MZAWA FEBI IAIN Palangka atas beasiswa yang telah didapatkan. FEBI JAYA! JAYA SEJAHTERA! (Z/editor MA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK