Home Berita PERINGATI HUT KE 23, KETUA DWP IAIN PALANGKA RAYA POTONG TUMPENG

PERINGATI HUT KE 23, KETUA DWP IAIN PALANGKA RAYA POTONG TUMPENG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 424 views

IAIN Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya hari ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 dengan mengusung tema ‘Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital’.

Peringatan HUT ke-23 DWP IAIN Palangka Raya digelar secara sederhana di Ruang Rapat gedung Rektorat IAIN Palangka Raya.

Ketua DWP IAIN Palangka Raya, Hj. Kurniasih mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DWP IAIN Palangka Raya atas dedikasinya melalui keikutsertaan dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama ini guna menyampaikan amanah yang sudah diberikan kepada kita semua.

“Dalam rangka HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan, sejatinya kita diajak untuk mengembangkan diri serta peran kita sebagai perempuan sebagai Ibu dan Istri ASN di IAIN Palangka Raya serta peran-peran yang lainnya dari hal yang kecil hingga peran yang besar.”

Hj. Kurniasih juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DWP IAIN Palangka Raya  atas peran aktifnya dalam keanggotaan sehingga amanah-amanah yang diberikan kepada kita semua dapat terlaksana dengan baik.

Di akhir sesi peringatan hari ulang tahun DWP yang ke 23 Hj. Kurniasih memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur kepada Allah SWT dan ungkapan kebersamaan dan kerukunan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK