Home Berita PANITIA PENJARINGAN BUKA PENDAFTARAN BALON REKTOR IAIN PALANGKA RAYA

PANITIA PENJARINGAN BUKA PENDAFTARAN BALON REKTOR IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 632 views

IAIN Palangka Raya – Berdasarkan Peraturan Menteri Agama Nomor 17 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor/Ketua pada Perguruan Tinggi Keagamaan yang Diselenggarakan oleh Pemerintah; Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Nomor 7293 Tahun 2015 tentang Pedoman Penjaringan, Pemberian Pertimbangan dan Penyeleksian Rektor/Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri pada Kementerian Agama; Keputusan Rektor IAIN Palangka Raya Nomor 465 Tahun 2022 tentang Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Palangka Raya, Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Palangka Raya mengumumkan kepada Pegawai Negeri Sipil pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri seluruh Indonesia untuk mengikuti Penjaringan Bakal Calon Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Masa Jabatan 2023 – 2027.

Hal ini diumumkan sehubungan akan berakhirnya masa jabatan Rektor IAIN Palangka Raya periode 2018-2022. Meskipun sudah diumumkan, namun pendaftarannya baru dibuka pada tanggal 15 s/d 22 Desember 2022 mendatang. Panitia akan terus mengawal proses pendaftaran, mulai dari penerimaan pendaftaran Balon, verifikasi kelengkapan persyaratan administrasi yang dijadwalkan tanggal 23-27 Desember 2022, pengumuman hasil verifikasi penjaringan Balon tanggal 28 Desember 2022, hingga penyerahan hasil verifikasi dan kelengkapan administrasi pada tanggal 29 Desember 2022 mendatang.

Proses penjaringan yang diumumkan secara terbuka dapat menjadi ruang kepada seluruh dosen PTKIN se-Indonesia untuk ikut pencalonan. Soal penentuan siapa yang nantinya lolos penjaringan, akan dilakukan sesuai mekanisme PMA RI Nomor 17 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor/Ketua pada Perguruan Tinggi Keagamaan yang Diselenggarakan oleh Pemerintah. (MA)

Info lebih lanjut klik link berikut:

http://balon-rektor.iain-palangkaraya.ac.id/

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK