Home Berita 10 Mahasiswa Prodi MZWA Terima Penyaluran Beasiswa Riset BAZNAS RI 2022

10 Mahasiswa Prodi MZWA Terima Penyaluran Beasiswa Riset BAZNAS RI 2022

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 260 views

IAIN Palangka Raya – Rabu (14/12) Setelah keluarnya Surat Keputusan tentang penerima Beasiswa Riset BAZNAS pada awal bulan November lalu, langkah selanjutnya adalah penyaluran beasiswa kepada para mahasiswa penerima Beasiswa Riset secara resmi.

Penyaluran beasiswa Riset BAZNAS RI Tahun 2020 kategori MZAWA dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 bertempat di Aula Mini FEBI IAIN Palangka Raya yang dihadiri oleh Dekan Kaprodi MZAWA, Kasubbag TU, Dosen Pembimbing serta mahasiswa penerima Beasiswa Riset sebanyak 10 orang.

Dr. Ali Sibram Malisi, M.Ag selaku Dekan FEBI IAIN Palangka Raya, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa para mahasiswa harus bersyukur telah terpilih sebagai penerima beasiswa Riset BAZNAS, rasa syukur tersebut harus diungkapkan dalam bentuk tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas akhir sesuai dengan waktu yang ditetapkan oleh pihak BAZNAS. Selain itu beliau juga berharap, outcome dan output dari riset para penerima beasiswa nanti akan di follow up dalam bentuk jurnal ilmiah yang terakreditasi.

Selain itu, Muhammad Noor Sayuti, M.E selaku Kaprodi Manajemen Zakat dan Wakaf juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa beasiswa yang diterima oleh masing-masing mahasiswa berjumlah Rp. 4.000.000 dengan mekanisme penyaluran bertahap sebagai fungsi pengawasan.

Semoga beasiswa ini menjadi manfaat untuk penyelesaian tugas akhir mahasiswa dan hasil riset nya berdampak positif bagi perkembangan zakat di Indonesia. Aamiin. (Zul/editor Metta)

FEBI JAYA, JAYA SEJAHTERA!

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK