Home Berita SERU ABIS! LOMBA HAB IAIN PALANGKA RAYA DIIKUTI RATUSAN PESERTA

IAIN Palangka Raya – Menyemarakkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77, IAIN Palangka Raya menggelar berbagai macam lomba mulai dari memasak indomie ala warmindo, tenis meja, badminton, memindahkan bola, catur hingga tarik tambang. Lomba ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 10-12 Januari 2023.

Dr. Imam Qalyubi, S.S., M.Hum selaku ketua panitia menyampaikan bahwa peserta lomba ini berjumlah 246 dalam 7 perlombaan. Rektor IAIN Palangka Raya membuka acara ini secara langsung menyampaikan, “Lomba ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang jatuh pada 3 Jaunuari 2023. Sebagai lembaga yang berada dibawah naungan Kementerian Agama, IAIN Palangka Raya juga melaksanakan berbagai macam lomba. Ada 7 cabang lomba yang digelar untuk internal. Dengan adanya lomba ini saya harap dapat mempererat silaturahmi di internal IAIN Palangka Raya. Dana dan hadiah dikumpulkan secara swadaya dari rektorat, fakultas dan unit-unit lainnya serta para stakeholder. “

Rektor IAIN Palangka Raya turut menyambut baik lomba-lomba ini, “Terima kasih atas antusiasme para peserta, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sportifitas kita. Semoga tahun 2024, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan lebih besar dan meriah lagi.”

Pada hari pertama, lomba yang digelar antara lain memasak indomie ala warmindo yang dilaksanakan di halaman rektorat IAIN Palangka Raya dan diikuti 21 tim, tenis meja yang dilaksanakan di Gedung Bundar Asmaul Husna dan diikuti 35 peserta serta catur yang dilaksanakan di samping Mikwa dan diikuti 32 peserta. Seluruh lomba ini dapat diikuti seluruh sivitas akademika IAIN Palangka Raya seperti dosen, tenaga kependidikan, hingga mahasiswa. (MA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK