Home Berita 31 ASN IAIN PALANGKA RAYA TERIMA ANUGERAH KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA

31 ASN IAIN PALANGKA RAYA TERIMA ANUGERAH KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 332 views

IAIN Palangka Raya – Ada yang berbeda dengan apel senin hari ini. Pasalnya, penyematan anugerah kehormatan Satyalancana Karya Satya untuk 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) baik dosen maupun tenaga kependidikan diberikan berbarengan dengan apel senin ini. Penyematan ini disaksikan oleh segenap pimpinan IAIN Palangka Raya dan sivitas akademika lainnya.

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para PNS yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Satyalancana Karya Satya kali ini diberikan kepada ASN yang telah mengabdikan dan mendedikasikan dirinya selama 10, 20 dan 30 tahun.

“Selamat kepada penerima Satyalancana Karya Satya, semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi baik kepada penerima maupun kita semua. Tingkatkan kinerja kita agar berdampak semakin baik terutama dalam melayani mahasiswa/i pada khususnya dan masyarakat pada umumnya”, ungkap Rektor pada amanah apel senin.

Selain penyematan, pemberian hadiah dalam rangka lomba internal memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 juga diberikan pada apel pagi.  Seperti diketahui sebelumnya, IAIN Palangka Raya menggelar berbagai macam lomba mulai dari memasak indomie ala warmindo, tenis meja, badminton, memindahkan bola, catur hingga tarik tambang. Lomba ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 10-12 Januari 2023.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK