Home Berita JALIN SILATURAHMI, DWP IAIN PALANGKA RAYA KUNJUNGI DWP UIN ANTASARI BANJARMASIN

IAIN Palangka Raya – Sabtu (11/02) DWP IAIN Palangka Raya berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus kaji banding dengan DWP UIN Antasarai Banjarmasin di ruang rapat rektorat UIN Antasari Banjarmasin.

Secara umum tujuan diadakanya kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang program dan kegiatan yang dilakukan pada DWP masing-masing kampus.

Rombongan DWP IAIN Palangka Raya yang diketuai oleh Hj. Kurniasih, M.Pd ini disambut langsung oleh Ketua DWP UIN Antasari Banjarmasin Hj. Mariani Mujiburrahman beserta pengurus lainnya.

Dalam kunjungannya, kedua DWP ini membahas tentang program-program maupun kegiatan rutin mereka seperti mengelola PAUD dan TK serta mengelola kantin kampus. Tahsin bacaan Al Quran juga dilaksanakan seminggu sekali secara virtual. 

Dalam sambutannya Hj. Kurniasih, M.Pd menyampaikan,”Yang pertama kami ingin bersilaturahmi dan memperat hubungan dengan DWP UIN Antasari Banjarmasin karena keberadaan IAIN Palangka Raya tidak bisa lepas dengan UIN Antasari. Selanjutnya kami ingin saling sharing program kegiatan DWP, kami ingin belajar dari DWP UIN Antasari Banjarmasin, mungkin ada yang bisa kami adopsi sesuai dengan kondisi kami.”

“Kami ingin mengenal dan diskusi mengenai program kerja yang telah dilakukan oleh DWP UIN Antasari Banjarmasin agar dapat menjadi acuan bagi kami.  “

Hj. Kurniasih juga berharap dengan adanya kunjungan ini dapat terus menjalin silaturahmi dengan baik serta memberikan manfaat yang besar dalam kegiatan pengembangan DWP ke depannya. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK