Home Berita SELAMAT BERTUGAS SENAT MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2022-2023

IAIN Palangka Raya – Bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya (14/02), pelantikan Senat Mahasiswa IAIN Palangka Raya tahun 2022-2023 dilaksanakan. Rektor IAIN Palangka Raya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wakil Dekan I Fakultas Syariah, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dosen serta beberapa mahasiswa IAIN Palangka Raya turut hadir pada acara ini.

Prosesi pelantikan senat mahasiswa yang baru dipimpin langsung oleh Dr. Sadiani, M.H selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Ali Zainal Abidin selaku Ketua Senat Mahasiswa IAIN Palangka Raya tahun 2021-2022 mengatakan bahwa pergantian periode telah sampai pada titiknya, “Selama menjabat kami telah mencoba memperbaiki beberapa hal. Namun memang yang kami perjuangkan itu berdasarkan skala prioritas, artinya yang lebih penting dan mendesak kami coba utamakan. Kami berharap apabila ada hal-hal yang kurang dapat diperbaiki pada periode selanjutnya.”

Ali juga berterima kasih kepada pengurus Sema tahun 2021-2022 yang telah menjalankan amanah dengan baik, “Mewakili seluruh pengurus, kami ucapkan terima kasih. Dan kepada pengurus mendatang tetaplah berjuang”.

Rektor IAIN Palangka Raya turut mengapresiasi kerja senat mahasiswa angkatan 2023-2022, “Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kalian yang terlibat organsisasi. Jangan pernah berpikir organisasi menghambat kuliah, sepanjang kita dapat membagi waktu dengan baik.”

Rektor juga turut mengingatkan untuk selalu mengasah critical thinking dengan cara diskusi-diskusi dengan baik, “Nantinya kalian akan berorganisasi ke ruang lingkup yang lebih besar lagi yaitu masyarakat, maka dari itu selalu dahulukan musyawarah dan diskusi ketika ingin mengutarakan sesuatu karena kita adalah sivitas akademika.”

Selamat kepada pengurus yang baru, semoga dapat mengemban amanah lebih baik lagi. Hidup mahasiswa! (Metta)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK