Home Berita REKTOR LANTIK SEJUMLAH PEJABAT FUNGSIONAL DOSEN DAN PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU

REKTOR LANTIK SEJUMLAH PEJABAT FUNGSIONAL DOSEN DAN PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 441 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Bertempat di Pasca sarjana IAIN Palangka Raya, Rektor melantik dan mengambil sumpah/janji 40 pejabat struktural, pejabat fungsional dosen dan pejabat fungsional tertentu  di lingkungan IAIN Palangka Raya, Rabu (01/03/2023).

Pelantikan ini dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan IAIN Palangka Raya seperti Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK dan beberapa pejabat lainnya. 40 pejabat struktural, pejabat fungsional dosen dan pejabat fungsional tertentu terdiri dari beberapa dosen di setiap fakultas IAIN Palangka Raya, dan pejabat struktutral, pejabat fungsional Pranata Humas, Pranata Komputer serta Pustakawan.

Dalam arahannya setelah pengambilan sumpah, Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantik agar menerapkan lima budaya kerja kementerian agama, melaksanakan tugas sesuai aturan dan bertanggung jawab untuk menyongsong kedepan lebih baik.

“Pengambilan sumpah ini bertujuan agar pejabat yang dilantik dalam menjalankan tugas jabatannya harus menjunjung tinggi etika jabatannya, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangannya, serta bekerja dengan bertanggung jawab dalam melaksanakan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya”, tutupnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK