Home Berita PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PENGURUS ORMAWA DAN UKM FEBI PERIODE 2023-2024

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PENGURUS ORMAWA DAN UKM FEBI PERIODE 2023-2024

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 593 views

IAIN Palangka Raya – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ORMAWA dan UKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam periode 2023/2024 dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2023 secara luring. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Utama Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, hadir Dr. Imam Qalyubi, M.Hum (Wakil Dekan III FEBI), Dr. Itsla Yunisva Aviva, M.E.Sy (Ketua Jurusan Ekonomi Islam) serta tamu undangan dari DEMA I dan SEMA I, Ormawa-Ormawa pada masing-masing Fakultas di IAIN Palangka Raya, dan tamu undangan terkait lainnya.

Dr. Imam Qalyubi, M.Hum., dalam sambutannya mengatakan “Dengan adanya pelantikan ini diharapkan pengurus yang baru melanjutkan tradisi lama yang baik yang diwariskan oleh para pengurus sebelumnya. Diharapkan pengurus yang baru memiliki integritas, akuntabilitas dan dapat menjalankan amanah lembaga baik FEBI maupun IAIN Palangka Raya dan masyarakat umum sebagai bagian dari pemangku kepentingan” ucapnya.

“Generasi pengurus saat ini harus siap dengan harapan masyarakat dimana nasib mereka disandarkan kepada generasi muda Indonesia sebagaimana yang tertuang didalam mars mahasiswa, karena mahasiswa lah sebagai peletak dasar mikro demokrasi dilingkungan kampus dan nantinya akan mengimplementasikan makro demokrasi di lingkungan masyarakat aslinya,” tambahnya.

Di tempat yang sama, demisioner ketua DEMA FEBI memberikan sambutannya pula. Ahmad Jeri berpesan kepada pengurus Ormawa FEBI yang dilantik, untuk selalu membangun sinergi dalam perjalanan satu tahun kedepan, bekerjalah dengan ikhlas dan tulus untuk diri sendiri dan yang sedang diperjuangkan. Insya Allah hasil yang lebih besar menanti didepan sana.

“Terima kasih kalian telah berjuang sampai titik ini, dan akan terus berjuang kedepannya. Dengan jerih payah mempersiapkan dan memberanikan diri untuk memimpin bukanlah perihal yang mudah. Oleh karena itu, kalian adalah nahkoda-nahkoda hebat yang memilih untuk mengarungi samudera yang begitu luas dengan segala tantangan yang ada didepan sana, bawa kapal kalian dengan segala isi yang ada didalamnya menuju tambatan yang diinginkan” pungkasnya.

Alhamdulillah, sejumlah 284 mahasiswa pengurus telah dilantik langsung oleh Wakil Dekan III FEBI. Acara berjalan dengan lancar, setelah prosesi pelantikan berakhir dilanjutkan dengan sesi foto bersama pihak Fakultas dengan seluruh Ormawa dan UKM dan para tamu undangan lainnya yang hadir.

Sumber: febi.iain-palangkaraya.ac.id

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK