Home Berita Pelaksanaan Apel Pagi dan Dilanjutkan Dengan Halal Bi Halal

Pelaksanaan Apel Pagi dan Dilanjutkan Dengan Halal Bi Halal

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 217 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya  Prof. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag beserta  seluruh ASN dilingkungan IAIN Palangka Raya mengikuti apel pagi  di halaman Rektorat IAIN Palangka Raya. Dalam apel yang dirangkai dengan halal bihalal ini, Rektor meminta jajarannya agar terus meningkatkan disiplin dan semangat kerja. (Senin, 08/05/2023)Apel perdana pada hari ini menjadi momentum baik untuk saling memaafkan satu sama lain, dan menaikan komitmen serta kontribusi pada institusi.

Hal itu disampaikan oleh Prof. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, Rektor IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya menyampaikan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh keluarga besar IAIN Palangka Raya, seraya mengajak seluruh sivitas akademika untuk saling bermaaf-maafan secara tulus di bulan Syawal ini.

“Dengan saling bermaaf-maafan mudah-mudahan segala sesuatunya kedepan akan menjadi lebih baik, juga tentu berdampak positif pada kinerja kita sebagai abdi negara.” Ungkap Rektor IAIN Palangka Raya. Rektor juga mengingatkan komitmen yang harus terus dijaga dalam bekerja.

Prof. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkungan IAIN Palangka Raya, atas segala salah dan khilaf. Beliau berharap tali silaturrahmi antar ASN semakin kokoh dan dapat mengantarkan pada profesionalitas dan produktivitas dalam bekerja.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK