Home Berita IAIN PALANGKA RAYA SUKSES GELAR WISUDA TAHUN 2023

IAIN PALANGKA RAYA SUKSES GELAR WISUDA TAHUN 2023

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 363 views

IAIN Palangka Raya – Suasana penuh haru dan kebanggaan terpancar di Aula Utama IAIN Palangka Raya pada hari ini, saat lembaga pendidikan tinggi Islam tersebut menggelar acara wisuda bagi 499 mahasiswa serta mengundang ratusan tamu undangan, termasuk keluarga dan dosen. Sabtu, 09/09/2023. Kegiatan wisuda ini juga dihadiri oleh Unsur FORKOPIMDA Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I, menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya pelaksanaan wisuda tahun ini dan mengucapkan selamat kepada para wisudawan.

“Beliau menjelaskan hal tersebut karena belum terbentuknya anggota senat yg baru pasca transisi pergantian rektor baru. Rektor menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas pencapaian besar yang telah mereka raih. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh dosen dan staf yang telah berkontribusi dalam membimbing dan membantu para mahasiswa selama perjalanan studi mereka.”

Kalian semua adalah buah dari usaha keras dan dedikasi kalian sendiri, serta dukungan yang tak terhingga dari keluarga, dosen, dan seluruh elemen kampus. Saat ini, bukan hanya sebuah akhir, tetapi awal dari perjalanan baru menuju dunia nyata yang menanti dengan tantangan dan peluang, tambahnya.

Gubernur Kalimatan Tengah yang diwakilkan oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin, M.Si berharap kepada semua wisudawan untuk menjadikan wisuda ini sebagai cambuk untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan untuk menjawab tantangan-tantangan perubahan yang ada. Apalagi perubahan sosial di masyarakat terus terjadi dengan segala dinamikanya. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin modern menciptakan berbagai percepatan dan dinamisasi di semua bidang kehidupan.

Acara wisuda kali ini diikuti mahasiswa dari berbagai program studi, baik sarjana maupun pascasarjana. Para wisudawan dan wisudawati ini menerima gelar dan ijazah sebagai tanda kelulusan mereka dalam berbagai bidang studi.

Salah seorang perwakilan wisudawan, Nurul Aini, dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh dosen dan staf atas dukungan dan bimbingan yang diberikan selama masa studi. Ia juga berbagi harapannya untuk dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan bangsa dalam berbagai bidang.

Acara wisuda dihiasi dengan suasana khidmat, dengan pembacaan doa dan pengumuman wisudawan terbaik dari masing-masing program studi. Para wisudawan dan wisudawati mengenakan jubah dan toga, melambangkan pencapaian akademik yang telah mereka raih.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK