Home Berita KEREN…!!! JURNAL IAIN PALANGKA RAYA TEMBUS SCOPUS!

KEREN…!!! JURNAL IAIN PALANGKA RAYA TEMBUS SCOPUS!

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 661 views

IAIN Palangka Raya – Jurnal akademik dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya telah mencapai pencapaian yang luar biasa dengan terindeksasi Scopus, yang merupakan salah satu platform indeksasi terkemuka dalam dunia ilmiah. Pencapaian ini menandai langkah besar dalam meningkatkan reputasi akademik institusi ini di tingkat nasional maupun global.

Indeksasi jurnal yang menembus Scopus tanggal 26 September 2023 ini adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan untuk menjaga standar keunggulan dalam penelitian. Proses indeksasi Scopus melibatkan evaluasi ketat oleh para ahli dan pengindeks yang mengukur kualitas dan dampak publikasi ilmiah.

Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I mengucapkan selamat atas pencapaian ini. Beliau menyatakan, “Kami mengapresiasi kerja tim pengelola jurnal El-Mashlahah dan jajaran dekanat Fakultas Syariah. Kabar baik ini pasti akan memotivasi jurnal-jurnal lainnya mendapat index scopus seperti EL-Mashlahah. Indeksasi dalam Scopus akan membuka pintu untuk kolaborasi yang lebih luas dengan komunitas ilmiah global dan akan membantu kami dalam mencapai tujuan akademik yang lebih tinggi.”

Beliau juga menyatakan keyakinannya bahwa jurnal-jurnal lainnya yang telah meraih peringkat Sinta 2, seperti Jefl dan At-Ta’rib, akan segera mengikuti jejak EL-Mashlahah meraih Scopus dan Wos index.

Selamat kepada IAIN Palangka Raya atas pencapaian ini yang akan memberikan dampak positif dalam dunia penelitian dan akademik. Harapannya, indeksasi Scopus ini akan mendorong pertumbuhan penelitian berkualitas dan inovasi yang lebih besar di masa depan.

 

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK