Home Berita KLINIK PRATAMA IAIN PALANGKA RAYA SIAPKAN AKREDITASI TAHUN 2024

KLINIK PRATAMA IAIN PALANGKA RAYA SIAPKAN AKREDITASI TAHUN 2024

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 344 views

IAIN Palangka Raya – Klinik Pratama IAIN Palangka Raya mengadakan pertemuan dengan Rektor IAIN Palangka Raya Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I. membahas persiapan akreditasi klinik di tahun 2024. Pertemuan ini berlangsung diruang Rektor IAIN Palangka Raya dan dihadiri unsur pimpinan Wakil Rektor I, Wakil II, Wakil Rektor III dan Kabag Umum selaku Direktur Klinik. Rabu, 08/11/2023.

Dalam pertemuan ini, Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan akreditasi Klinik sangatlah penting dan hal ini menjadi salah satu sarana untuk promosikan IAIN Palangka Raya di tengah Masyarakat, saya berharap pertemuan ini mampu memberi pandangan serta modal awal dalam melangkah untuk mensukseskan akreditasi Klinik Pratama IAIN Palangka Raya.

dr. Hani selaku dokter penanggung jawab Klinik Pratama IAIN Palangka Raya juga turut menyampaikan banyak hal yang harus dibenahi dan diperlukan di Klinik ini.

“Banyak hal yang sangat kami butuhkan untuk persiapkan akreditasi Klinik Pratama maka dari itu kami sangat membutuhkan dukungan dari beberapa pihak dalam rangka mensukseskan agenda akreditasi tahun ini” ungkapnya

Prof. Dakhoir diakhir pertemuan menyampaikan sangat senang atas terselenggaranya pertemuan ini semoga kegiatan persiapan akreditasi Klinik berjalan baik dan lancar, saya atas nama pimpinan akan mendukung sepenuhnya baik dalam ide dan anggaran supaya akreditasi Klinik Pratama ini mendapatkan nilai yang memuaskan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK