Home Berita KAMPUS IAIN ADAKAN ASESMEN BAGI TENAGA KEPENDIDIKAN DAN JABATAN FUNGSIONAL

KAMPUS IAIN ADAKAN ASESMEN BAGI TENAGA KEPENDIDIKAN DAN JABATAN FUNGSIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 211 views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya melalui Fungsi Kepegawaian mengadakan kegiatan asesmen bagi Tenaga Kependidikan dan Jabatan Fungsional di lingkungan IAIN Palangka Raya sebanyak 40 orang. (15/11)

Kegiatan dilaksanakan untuk keperluan pemetaan kompetensi pegawai pada IAIN Palangka Raya bekerjasama dengan bagian Asesmen dan Bina Pegawai Kementerian Agama secara daring di Laboraturium UPT. TIPD.

Dr. Ahmadi, M.S.I. selaku Ketua Panitia  dalam sambutanya menyampaikan agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan sampai selesai.

“Semoga semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dari awal hingga selesai, baik itu secara umum maupun mandiri (wawancara). Saya berharap melalui kegiatan ini semua peserta asesmen mendapat hasil yang terbaik, sehingga jabatan bisa ditempati oleh orang yang berkompeten.” kata Ahmadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang AUPK Dr. H. Syaikhu, M.H.I. menyampaikan bahwa kegiatan asesmen dapat dijadikan tolak ukur kemampuan masing-masing individu.

“Asesmen merupakan bagian kompetensi bagi pegawai dalam jabatan tertentu sehingga dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan nantinya dapat berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu, asesmen bukan hanya untuk menduduki jabatan tetapi bisa juga bagian untuk mengukur kemampuan diri sendiri.” tambahnya.

Selain itu, asesmen dilakukan untuk mengukur atau menilai kompetensi baik pada aspek kinerja, menejerial, maupun aspek kultur sosial. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK