Home Berita KETUA DWP ADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN BUKET

KETUA DWP ADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN BUKET

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 397 views

Palangka Raya – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya mengadakan pertemuan rutin bulanan di ruang sekretariat DWP sekaligus arisan dan pembagian doorprise. (14/11)

Selain itu, dalam pertamuan kali ini DWP memberikan pelatihan keterampilan pembuatan buket yang merupakan program kerja Bidang Ekonomi dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian keluarga yang diikuti sebanyak 20 orang lebih.

“Kegiatan ini diharapkan dapat melatih keterampilan para ibu agar dapat membuat bucket dan bisa menjadi salah satu usaha tambahan penghasilan serta dapat meningkatkan perekonomian keluarga.” Kata Ika Ahmad Dakhoir selaku Ketua DWP IAIN Palangka Raya

Salah satu perwakilan anggota DWP Dahlia Ahmadi yang mengikuti kegiatan Training of Trainer (ToT) Kusemai Nilai Tahap II Tahun 2023 di Jakarta, membagikan pengalamannya mengenai simulasi  kusemai nilai kepada para ibu DWP.

“Simulasi ini merupakan amanah dari panitia pusat agar dapat disampaikan kepada para ibu DWP. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mengajarkan nilai-nilai anti korupsi dikemas melalui permainan yang menyengkan dan tidak menggurui.” kata Dahlia Ahmadi.

Para ibu DWP terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan, hal ini terlihat dari gelak tawa dan ditutup dengan foto bersama. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK