Home Berita REKTOR, INGIN SUKSES?? CINTAILAH ILMU PENGETAHUAN

REKTOR, INGIN SUKSES?? CINTAILAH ILMU PENGETAHUAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 271 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar seminar motivasi dengan tema “Indonesia Emas 2045” bagi para pelajar SMA/MA/SMK Sederajat untuk kelas XII se-Kabupaten Kapuas. Acara ini merupakan bagian dari program IAIN Palangka Raya Menyapa. Kamis, 16/11/2023.

Acara ini dihadiri juga Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Eka Aprilianty, kepala sekolah serta guru-guru SMA/Sederajat, peserta seminar yaitu pelajar SMA/MA/SMK Sederajat untuk kelas XII se-Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I menyampaikan Untuk Tahun 2023-2024 kami melaksanakannya secara perdana yaitu di Kabupaten Kapuas sebagai tempat kami menyapa, Kami akan selalu memberikan nilai mutu akreditasi dan mutu kualitas sumber daya dosennya untuk meningkatkan kualitas dari IAIN Palangka Raya.

Prof. Dakhoir juga berpesan kepada siswa-siswi jika ingin sukses jangan tidak cinta dengan ilmu pengetahuan, karena pengetahuan akan menjadi satu-satunya jalan untuk menyejahterakan, menjadi pintu utama bagaimana mengubah nasib menjadi berkualitas,modrat, dan maju di kanca global” ucapnya.

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Kapuas Ahmad Saribi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi IAIN Palangkaraya yang telah menyelanggarakan seminar yang memotivasi para pelajar dan berharap motivasi ini nantinya akan menggambarkan masa depan karena tema dalam seminar ini sangat penting dan signifikan yaitu Indonesia Emas 2045.

Tahun 2045 Indonesia akan genap berusia 100 tahun  atau 1 abad, sehingga kita berharap Kabupaten Kapuas siap mengahadapi Indonesia Emas 2045 dan generasi muda ini harus selalu berinovasi, tekun belajar, berikhtiar maksimal, berdedikasi optimal untuk kemajuan Kalimantan Tengah secara umum, dan Kabupaten Kapuas secara khusus.

Acara seminar motivasi dari Tim SPMB IAIN Palangka Raya ditutup dengan sesi tanya jawab serta bernyanyi bersama dan berbagi hadiah berupa boneka.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK