Home Berita WAKIL REKTOR BIDANG AKADEMIK APRESIASI KEGIATAN YANG DIADAKAN LPM

WAKIL REKTOR BIDANG AKADEMIK APRESIASI KEGIATAN YANG DIADAKAN LPM

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 219 views

Palangka Raya – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya mengadakan Workshop Penulisan Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) di Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya. (23/11)

Menghadirkan pemateri Dr. H. Fajri Ismail, M.Pd.I. dan Rosihan Aslihuddin, M.A.B. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 23 s.d 24 November 2023 diikuti sebanyak 80 orang lebih yang terdiri dari Para Wakil Dekan, Sekertaris LP2M, Kabag TU, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Gugus Penjaminan Mutu Prodi dan Tim Penyusunan Borang UPPS.

Dalam sambutanya secara daring Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan kelembagaan Dr. Nurul Wahdah, M.Pd mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh LPM yang berusaha agar borang akreditasi atau instrumen-instrumen baik itu LAMEMBA ataupun LAMDIK bisa kita pahami semua. Sehingga apa yang kita kirimkan nanti dapat mewakili apa yang sudah kita lakukan.” kata Nurul.

“Saya berharap Bapak/Ibu semua dapat mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Jika ada hal yang kurang paham bisa langsung ditanyakan kepada Pemateri. Semoga pertemuan ini dapat dimaanfatkan sebaik mungkin.” tambahnya.

Selain itu, Ketua LPM IAIN Palangka Raya Dr. Muhammad Nasir, M.Pd. mengatakan urgensi dari kegiatan ini untuk memberikan bekal kepada Para Tim Akreditasi.

“Adapun urgensi dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk membekali Tim Akreditasi dalam menulis Dokumen Evaluasi Diri (DED) dan Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS). Membekali Pengelola Fakultas dan Prodi untuk menyiapkan dokumen pendukung akreditasi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dan Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).” tambahnya. (Pj)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK