Home Berita KLINIK PRATAMA IAIN PALANGKA RAYA MENJADI TEMPAT PRAKTEK LAFKESPRI

KLINIK PRATAMA IAIN PALANGKA RAYA MENJADI TEMPAT PRAKTEK LAFKESPRI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 375 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Dalam rangka mewujudkan peningkatan mutu pelayanan kesehatan Klinik Pratama IAIN Palangka Raya menjadi tempat praktek Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI). Tujuan dari LAFKESPRI adalah untuk memberikan penilaian kepada fasilitas kesehatan agar meyakinkan masyarakat bahwa produk dan jasa yang dihasilkan Klinik Pratama IAIN Palangka Raya dibuat oleh tenaga-tenaga yang kompeten. Sabtu, 25/11/2023.

Rektor  IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I menyambut kedatangan sebanyak 15 Tenaga Medis yakni Dokter dan Tenaga kesehatannya lainNya yang berasal dari berbagai Provinsi. Kegiatan dalam rangka praktik memotret Klinik untuk menjaga dan meningkatkan mutu layanan selaras dengan diwajibkannya akreditasi sebuah Klinik.

Dalam sambutannya Rektor mengucapan selamat datang di Klinik Pratama IAIN Palangka Raya, dan mengucapkan terimakasih kepada Balai Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) yang menjadikan Klinik Pratama IAIN Palangka Raya sebagai tempat praktek calon surveor, dengan harapan peserta yang datang dapat memberikan masukkan sekaligus solusi terkait kekurangan dan kelemahan Klinik Pratama, sehingga saat akreditasi nanti sudah bisa dibenahi dan disempurnakan, dan Klinik Pratama IAIN Palangka Raya di tahun 2024 telah mempersiapkan diri untuk akreditasi dibulan April.

Riduan Zaki, S.Kp.Ners., M.P.H perwakalian dari Bapelkes mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan Klinik Pratama IAIN Palangka Raya yang telah bersedia menjadi tempat praktek calon surveor, setelah 9 hari melakukan praktek survei akreditasi dan hari ini adalah hari terakhir praktik lapangan, dan akan resmi menjadi surveor.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK